Kamis, 21 September 2017

EMPAT TEKNOLOGI TERCANGGIH DI MASA DEPAN

  EMPAT TEKNOLOGI TERCANGGIH DI MASA DEPAN

Itu berasal dari kata Prancis pertama "La Techniques" dan "semua upaya untuk memahami hal yang benar". Dalam hal ini, penting untuk memahami cara logis bahwa setiap objek atau ide adalah mengulang atau mengulang (ulangi) beberapa kali di sini.

Dalam pengertian ini, teknologi bisa dilihat dengan peralatan, barang, dan alat yang bisa memudahkan dan memudahkan pemulihan manusia secara global.

Teknologi adalah satu-satunya kapasitas manusia, yang terbaik, namun kekuatan kreatif "kekuatan kreatif" adalah kapasitas manusia dan komunitas manusia baru.

Teknologi adalah penggunaan ilmu yang memiliki keterampilan untuk mengajarkan banyak keterampilan teknis. Penggunaan teknologi dan teknik adalah mekanisme dan metode untuk meningkatkan, memperbaiki atau memperbaiki isu hak asasi manusia.


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Ini adalah inovasi yang menarik yang telah terbukti bermanfaat bagi masa depan.

1. Nanoteknologi



Teknologi pintu masuk adalah teknologi modern diagnosis modern. Bahkan jika Anda bisa menangani diri sendiri, Anda tidak bisa menggunakan tangan kosong Anda. Teknologi nano ini hanya 1 / miliar meter dan terbagi menjadi 50.000.

Nanoteknologi dapat dengan mudah mencampur lebih dari dua partikel yang lebih kecil. Teknologi nano bertujuan menciptakan masa depan yang sangat rendah, mobil dan robot.

Bahan nanoteknologi ini lebih kuat dari pada berlian, bobotnya sangat rendah, tahan cuaca, hemat energi, dan ramah lingkungan.

Teknologi super modern secara luas dianggap sebagai seluruh dunia. Selain itu, kita bisa menggunakan perangkat nano-teknologi lainnya. Misalnya, buatkan vitamin atau insomnia bayi untuk masuk ke dalam tubuh.

Kemudian Anda bisa mengeluarkan sel kanker dengan cara mengobati berbagai penyakit. NanoWin bisa bekerja dalam bentuk apapun yang diinginkan oleh nanobots.

2. Transfer pembayaran manusia



Saat ini, kebanyakan negara di dunia didorong untuk memberikan dukungan modal manusia. Lalu lintas adalah sejumlah besar kereta api dan lebih ekonomis untuk transportasi manusia. Sebuah model yang bisa Anda temukan di taman hiburan Selandia Baru. Desain interiornya memiliki tikar dengan alas lantai dan alasnya. Kecepatan mencapai 30 mil.

3. QUANTUM COMPUTER



Bayangkan sebuah komputer yang lebih dari seribu lebih cepat dari promotor tercepat saat ini.

Ini bagian komputer. Ini sangat kuat karena diciptakan oleh komunisme, kediktatoran, dan ujian kuantum.

Untuk pengkodean, komputer itu akan merobek satu miliar komputer setiap tahun (misalnya 140 digit, sampai krktptrafy datd). Butuh beberapa menit di komputer penumpang.

Dengan menggunakan komputer ini, Anda bisa mengenalkan peristiwa alam paling canggih seperti gempa bumi, gempa bumi, gempa bumi, dan badai. Tentu saja, inilah evolusi percepatan kecepatan pengembangan semua teknologi maju saat ini.

Perpustakaan situs web

4. KENDARAAN TRANSPARAN


Bagi yang tidak mau menyetir sendiri, "puncak transportasi" paling baik setiap hari. Ini adalah mobil penumpang masa depan bagi mereka yang tidak mau menyetir. Pengguna hanya akan memiliki tempat duduk dan akan segera menjalankan mesin tergantung dari lokasi yang mereka inginkan. Mobil ini memiliki kapasitas 7 orang, dan dindingnya transparan, sehingga pengguna merasa nyaman dan bebas biaya. Perancangnya menanti untuk mempersiapkan model ini pada tahun 2040.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar