Selasa, 26 September 2017

PENYAKIT PARU-PARU DAN PENYEBABNYA

MACAM MACAM PENYAKIT PARU PARU DAN PENYEBABNYA

Selanjutnya, ke jantung, paru-paru dan organ vital dalam tubuh. Fungsi paru oleh C2 di tempat dan pertukaran CO2 dalam darah. Jika paru-paru tidak tetap sehat, tidak mengecualikan kemungkinan tangan yang buruk di dalam jubahmu. Gejala-gejala penyakit paru meliputi:
1. Emfisema
Infeksi Pneumonia disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur dalam jaringan paru-paru (parenkim). Contoh Streptococcus pneumoniae dan Mycoplasma pneumoniae adalah bakteri yang menyebabkan.
2. penderita asma
Respirasi desahan saat penyempitan sementara dari saluran pernapasan dapat dibuat menjadi mudah.
3. bronkitis
Ini adalah bronkitis bronkial, radang bakteri dari penyebab penyakit: infeksi virus dan bakteri. Hal ini juga dapat menjadi asap rokok, debu dan udara polutan.
4. Tuberkulosis (T)
bakteri tuberculosis yang menyebabkan penyakit ditransfer melalui air liur, bersin dan pasien batuk.
Kanker 5. Payudara
Selain penyakit yang menyebabkan kanker dan penyakit lainnya dari penyebab kematian. Penyakit ini dapat disebabkan oleh asap rokok, baik aktif dan pasif merokok, stres, radiasi dan bahan kimia beracun.

Gejala-gejala penyakit paru-paru adalah sama; Namun menurut sebuah penyakit paru-paru. TBC paru-paru atau penyakit paru-paru (T) adalah penyakit yang tidak menurun. Ini muncul sebagai garis-garis berwarna pada penyakit dan sejenisnya, seperti yang ditunjukkan dalam 10 lubang bundar sinar ketiga.

Penyebab penyakit paru, paru-paru

Penyebab penyakit paru, paru-paru
Pada penyakit paru, penyebabnya sangat beragam. Untuk yang itu engkau, bahwa mereka melakukan tradisi paru-paru dengan cara hidup bersih dan sehat keselamatan Anda sendiri. Berbagai penyakit paru medis, penyakit paru-paru juga. Semacam obat-obatan tidak terjadi sesuai dengan sifat bahan kimia ini. berikut penyakit karakter paru-paru;
- pneumonia
Penyakit ini ditandai dengan sesak napas, demam, sakit kepala, batuk dan dahak dan kuning membuat keselamatannya. Dengan cara faktor sederhana keturunan genetik atau dapat menjadi penyebab asma, jika orang tua dari kasus asma, karena merupakan penyakit anak, tidak memungkinkan, bagaimanapun, menjadi kurang penting. Hal ini juga dapat disebabkan oleh debu, suhu dan kelembaban.
- asma
Ketika suara kesulitan bernapas dapat memiliki nonummy mi sendiri.
bronkitis
batuk Penyakit ini dapat ditandai dengan yang disertai dengan demam. Jika infeksi bakteri, yang merupakan dahak kuning. Jika penyakit kronis, hal itu mungkin terjadi bulan atau bahkan bertahun-tahun.
- Tuberkulosis (T)
Ini mungkin penyakit batuk, yang ditandai dengan lebih dari 3 minggu, dan dikaitkan dengan dahak darah.
- kanker paru-paru
darah batuk adalah karakteristik dari dada penyakit nyeri sesak napas, kelelahan dan penurunan berat badan. kabupaten yang diketahui tentang lalu lintas yang serius.

penyakit paru paru Type

Selain batuk selama lebih dari 3 minggu, penyakit paru dapat ditandai dengan demam di pagi dan sore hari, keringat malam, dan nafsu makan menurun. Pneumonia dari paru-paru terinfeksi penyakit, dan di bidang medis, agar tidak diketahui. Penyebab infeksi paru-paru yang disebabkan oleh radang paru-paru, pneumonia atau basah. Paru-paru penyakit TB yang bisa kanker paru-paru, tetapi juga mempengaruhi. Untuk yang itu engkau, bahwa keselamatan Anda sendiri, dan berkembang biak, dan penyempurnaan dari paru-paru dari tradisi makanan kaya antioksidan, yang mungkin bermanfaat, untuk mencegah kanker.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar