Sabtu, 30 September 2017

APLIKASI GO KEYBOARD DAPAT MATA-MATAI PENGGUNA

APLIKASI GO KEYBOARD DAPAT MATA-MATAI PENGGUNA

Sebagian besar pengguna Android mungkin tahu aplikasi Go Keyboard. Aplikasi ini adalah keyboard pihak ketiga yang paling populer di kalangan pengguna pengguna robot.

Namun, tergantung pada laporan terbaru, aplikasi tidak masalah. Dikutip dari Phone Arena, Senin (2017/09/25), GO Keyboard aplikasi liar untuk penggunanya.

Menurut laporan Program Adguard memiliki komunikasi sudah 200 juta pengguna sering didirikan atau tracker iklan pihak ketiga. Setelah terinstal, aplikasi ini mengirimkan data tentang perangkat ke jaringan iklan tersebut.


Data yang dikirim oleh data aplikasi Go Keyboard mencakup Akun Google, ukuran perangkat, versi Android, termasuk model perangkat. Aplikasi ini juga bisa mengumpulkan informasi lain saat pengguna sering menggunakannya untuk menulis.

Setelah hasil ini, Adguard segera merasakan Google. Jika itu muatan, adalah GOMO Dev pengembang aturan terhadap informasi pengguna mencuri telah dilanggar Google Play.

"Terlepas dari keputusan mereka bahwa kami (mentransmisikan data pengguna) tidak dapat diterima dan penggunaan berbahaya lebih dari 200 pengguna tidak dijamin sebagai program tepercaya," menurut laporan Adguard. Adguard masih menunggu tanggapan Google.

Jika tidak, pastikan bahwa pengembang Go Keyboard tidak dapat mengumpulkan informasi pribadi dari pengguna. Deskripsi yang disebutkan oleh pengembang bukan kumpulan data pribadi, seperti nomor kartu kredit.

Sebagai informasi saja, ini bukan pertama kalinya aplikasi keyboard Android pihak ketiga salah. Sebelumnya, aplikasi TouchPal bermasalah dengan pengguna HTC.

Setelah mengupdate, keyboard touchpad pada HTC bisa merekam iklan di bagian atas. Hal ini jelas penting bagi pengguna, mengingat aplikasi, adalah unit standar, bukan sebagai aplikasi terpisah.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar