Jumat, 29 September 2017

MANCHESTER CITY PESTA GOL,PERMALUKAN PALACE

MANCHESTER CITY PESTA GOL, PERMALUKAN CRYSTAL PALACE

 Berikan aku beberapa dari punggungmu ke pintu gerbang. Korban, Crystal Palace dan Manchester City Manchester tidak diperingatkan mencetak lima gol di Stadion Etihad, Sabtu (23/9/2017).

Tidak ada hasil untuk Liga Utama Inggris Tottenham 16 Raihan'l hanya enam match point yang tidak boleh dilakukan. Perbedaan warga membidik Manchester United untuk dicintai.

tolong baca:

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Monaco, saya tidak menghentikan Buraco Defender
Pelatih Messi Barcelona menolak untuk mendengarkan
5 dari kompetisi pemain terbaik Jerman Leo terbaik di Eropa
Manchester hanya bermain dengan satu striker Sergio Aguero City. Yesus biasa memegang Ronaldo, Gabriel, terpaksa duduk di bangku cadangan.

Di sisi lain, kecepatannya tetap menjadi serangan serius Crystal Palace untuk pembelaan Manchester City. Untuk melindungi warga hampir terus-menerus memukul pasangan musuh.

Etihad yang diselesaikan pada akhir masyarakat harus menunggu selama 44 menit. Pohonnya sudah tua, saat makanan untuk membuka pintu gerbang, Leroy ini digunakan di rumah.

Ini akan menjadi serangan Manchester menang 1-0 bulan pertama setelah satu hari istirahat. Kira-kira enam menit babak kedua Manchester, yang memberi umpan silang ganda maksimal oleh Rachel Cicero.

mimpi buruk Crystal Palace perlindungan oh. Menit 59 untuk mantan pemain Liverpool Ronaldo mencetak gol. Di kota Manchester, skor 3-0'y beruntun.

Gol keempat Manchester City diciptakan oleh Ronaldo di menit ke-79. Pemain Argentina bisa memanfaatkan sumpah serapah yang mereka buat lebih sehat setiap saat.

Dari kelima kalinya pertandingan berakhir, itu adalah kota Manchester. Sasaran, dengan makanan David di hutan, untuk bangsanya, dimaksimalkan oleh Fabian Delphi. Padahal, untuk mencetak lima gol dan Crystal Palace adalah jawabannya



Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar