Senin, 09 Oktober 2017

CARA MENJAGA KESEHATAN GIGI PADA ANAK-ANAK

CARA MENJAGA KESEHATAN GIGI PADA ANAK-ANAK

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

kerusakan gigi gigi dapat dicegah dari merawat anak-anak untuk pergi keluar pagi. Jangan kebiasaan mungkin untuk menjaga rongga dan menjaga mereka sehat.

Lakukan pemeriksaan rutin
Melakukan pemeriksaan gigi ketika anak lahir satu tahun dari kondisi mengatasi tahu anak. Yang dapat membantu mengurangi meningkatnya biaya pemeliharaan dan perbaikan di masa mendatang.

Ini juga akan mengurangi polish
Kebiasaan baik, harus dilakukan pada awal sikat gigi. Sebelum gigi bayi gusi, yang merupakan elemen harus hati-hati dibersihkan. Dalam air murni, bayi dibungkus rahang lembut. Ketika anak mengisap, pada gigi, gunakan halus, memanfaatkan sikat, tepat, dan pasta gigi fluoride. Pada bayi menyikat gigi dua kali sehari. Dan untuk anak-anak sebelum tidur tidak akan makan atau minum dari buah ini dikenal dengan sepak bola, tapi air pergi ke kandang.

Jangan makan anak sedang tidur,
bayi adalah menghindari jus, susu hari empat puluh malam, saya pergi tidur. Penyebab Dia yang duduk di atas bakteri yang diterapkan ke sumber gigi manis untuk kerusakan gigi dari makanan. Ngedot Jika seorang anak memiliki untuk tidur, hanya untuk memastikan bahwa mereka mengandung air.

rasa bebas
Mengingat orang tua mereka tentang jus adalah pilihan yang sehat untuk dikonsumsi, namun jus dapat menyebabkan kerusakan gigi. jangka Sapinname hingga 400 g per hari jus buah 100%. Mereka memberikan minuman jus, anggur dan roti untuk kali digunakan kinderstimulant makan untuk makan.

Aku menangis minuman sepak bola
Minum segelas menggunakan cermin dapat membantu mengubah wajah flessenpacifier. Gigi anak-anak kita dan mampu mengajarkan untuk menggunakan terlalu banyak air minum, dan melemparkan mereka ke dalam cangkir yang saya minum.

2 atau 3 tahun adalah untuk membatasi penggunaan flesnippels
Banyak alasan tidak dapat menghindari anak sebotol jus atau susu dengan sendirinya dot. Untuk waktu yang lama tidak mempengaruhi peningkatan batas ketika ada tempat untuk keluar dari giginya untuk memamah biak. Menggunakan flessennippels dalam jangka panjang dapat menyebabkan perubahan optik dalam bentuk mulut.

Menyediakan obat delamgebruik manis
Obat biasanya diberikan untuk rasa ekstra dan manis. Mengambil obat pada anak-anak dengan asma dan kondisi kronis lainnya seperti masalah jantung pada risiko yang lebih tinggi untuk kerusakan gigi. Infeksi ragi diimbangi dengan obat-obatan tertentu dan antibiotik, yang dapat menyebabkan luka gangren. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk menentukan apakah Anda menggunakan sikat gigi yang obat jangka panjang. Umumnya, hingga empat kali sehari.

Aku menangis sikat dan selalu menakjubkan Floss
Anak-anak bersama mereka segera setelah mereka melakukan semua pekerjaan menyikat gigi, flossing saya setelah dicuci mulutnya. Biarkan anak-anak tidak melewatkan alkohol kata gigi.
Gigi deterjen diminta untuk melakukannya oleh karakter bisnis dari hal Berikut adalah beberapa tips yang akan
- Jika anak akan selalu ingat sikat yang lebih lama dari itu. Anak-anak mereka siap untuk bersih keluar gigi asli sampai usia 6 tahun. Anak-anak mulai benar menyikat gigi sekitar usia 10 tahun.
- gigi Masukan terlalu dekat dengan anak tidur di malam hari. Setelah sudah dimulai, jika anak tidur, dan itu akan sulit untuk bekerja sama telah diundang untuk tindakan gigi.
- bebas untuk memilih sikat gigi dan pasta gigi. 5-year-olds dapat menentukan pasta gigi yang diinginkan.
- Berikan hadiah anak ketika gigi dapat mempengaruhi anak-anak mengarah ke pembersih biasa

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar