Senin, 16 Oktober 2017

KALAH DARI PERSIBA,BALI UNITED GAGAL DEKATI BHAYANGKARA FC

KALAH DARI PERSIBA,BALI UNITED GAGAL DEKATI BHAYANGKARA FC

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

BALI negara gagal di sekitar pintu masuk akhir Ligue 1 Bhayangkara Inggris, setelah kekalahan di kandang Newcastle Sir. Di minggu 29 ia menyesap hilang 2-3 Senin malam Stadion Batakan (2017/10/16).

Persiba bermain sangat dramatis untuk meraih kemenangan. 2-2 saat laga akan menjadi senyawa, Bijahil Calwa sebagai pahlawan tim.

Bukan sakit Kunjungi di Absen bintang Real Madrid di Laga Penting
Mantan wakil Montella menatap pelatih Inter Milan?
MotoGP: Di paruh kedua tamparan, Rossi menuduh Michelin
Kadek Ward memanfaatkan kesalahan, yang melempar bola, kiper dengan mudah merobek Bijahil Bali Serikat.

Para tamu berinisiatif untuk memulai permainan di United dalam serangan Bali. Dari sekian banyak kemungkinan, ia menang lebih dari United di Bali, namun tidak berhasil membawa hasil.

Dia mencetak gol scoring Newcastle. Yudi Khaerudin melejitkan kesuksesan Fathier dan sumber daya yang luas.

Akhirnya, 36 menit Newcastle bisa membuka soft ete. Gol Sunarto saat memanfaatkan bola tendangn Ilhamul Irhaz liar.

Sebuah gol, di Bali, akan terus menjadi dana pertahanan Newcastle hingga batas sampai di babak kedua. Balanced mengangkat Widode Cahyono berlayar dengan kiper Stephan Lilipaly Agus Diana.

65. Untuk kedua kalinya untuk melihat datang ke Newcastle atas nama sejenak, dan diberikan indulgensi untuk membuat kiper Sylvanus Comvalius menggunakan, wilayah Bachdim.

faktor penentu keberhasilan

Persiba Balikpapan kita Persipura
Marlon da Silva '(Persiba Balikpapan) di Roma, Senin (22/05/2017). (Bola.com/Iwan Setiawan)
Untuk kasus sejauh benteng juga. Sisi lain, Marlon, dan memberikan usaha kepada DA Silva kepada Sunarto: tidak menghasilkan apapun.

Newcastle berhasil menyamai 88 kali dalam tendangan bebas dari kiper bola Lopicic Lahir Yudi Khoerudin Kadek Ward memukul.

Penggemar membantu mereka dalam upaya membuat kiper Newcastle banyak dari kita. Akibatnya, Bijahil Persiba tampil sebagai pemenang.

Menang situasi berubah karena ada di peringkat baru 17-psiss. Namun, staf Semen Padang dan pegangan ini.

lineup:

Nicholas Melihat candi pinggiran kota Agus Prasetyo; Yudi Khoerudin Fauzi sura menunjukkan keberhasilan Faathier, Iqbal Samad di sini Cesar Bryan (kemarin 83 '), Ilhamul Irhaz, Anma Almubaraki Srđan Lopičić, Sunarto (Maldini 75), Marlon Da Silva (75 Bijahil).

BALI kamu bersatu aku Ward; Wahyu Ngurah itu, AHN Byung Keon: Bias Administrator Putra menjadi Pradana Andhika Wijaya (Kipuw 18), Carl van der Velden (Sukadana 51), taufiq, Mark Bunga (62 Miftahul), kapten Lilipaly, Stephen, Irfan; Sylvano Comvalius
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar