Jumat, 13 Oktober 2017

TIPS MENJAGA KESEHATAN DI MUSIM HUJAN

TIPS MENJAGA KESEHATAN DI MUSIM HUJAN

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Waktu untuk mengeringkan perubahan musim hujan sering membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Bitter dingin, mereka juga bisa dengan mudah terkena demam berdarah, batuk, hingga tubuh kehidupan kita. Selain itu, ketidakmampuan sistem kekebalan tubuh kita.

Ada beberapa cara untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar bisa sakit, terutama:

mencuci tangan
Ketika dia terinfeksi di bagian atas hari Sabtu di bagian pertama bakteri dan virus, dia tidak menangkap kancing pintu. Cuci tangan dengan sabun dan air untuk umum. Seperti mencuci tangan tangga biara itu sendiri dalam waktu 7 sampai 20 detik.
Jangan sentuh wajah
Virus flu memasuki tubuh hidung dan mulut yang mudah. Dengan kain bersih, dan kainnya, pakai juga, saya akan masuk di wajah gosok akan pakai.
Tubuh dari air kotor
Dengan hujan deras di beberapa daerah akibat banjir akan mengalami talang kapasitas yang sering terjadi pada muka musim hujan. Banjir air sunyi, yang merupakan sumber penyakit dan kondisi seperti influenza membawa diare, kolera dan infeksi kulit. Untuk menggunakan lapisan, sepatu bot sedang bersiap untuk masuk ke dalam air.
Tidak mudah ngemil
Terjual di bagian luar jalan menuju garis lurus yang sama seperti titik kontak udara dan makanannya bukan sumber penyakit Yangterbuka. Makanan bahan bakar langsung dihubungi dengan bakteri dan virus menyebar di udara. Sementara dalam bahasa asalnya lebih baik menyimpan makanan yang direndam dengan makanan.
Pengembang pembersih
Di banyak bagian agresi sukarela masyarakat, melalui hujan air hujan pada saat nyamuk berkembang biak lebih cerdas, dan demi kepentingan. Guna menyebarkan nyamuk yang dikabarkan pengembang di sekitar rumah.
makan sehat
Jenis piramida makanan itu bisa disimpan dalam kombinasi dengan makanan yang bisa melestarikan makanan sehat, karbohidrat, protein, vitamin dan mineral.
Pengamatan terhadap kebersihan makanan
Cuci sayuran dan buah-buahan adalah dengan memasak makanan untuk bakteri, tidak bisa mencegah tubuh dari linen, dan infeksi virus.
olahraga teratur
Atau, pertahankan setidaknya 30 menit aktivitas fisik setiap hari untuk bantuan dalam bentuk tampilan untuk membuat game.
Mengambil suplemen vitamin
Sebagai suplemen dan vitamin yang dibutuhkan untuk sistem kekebalan tubuh anda. Dan suplemen vitamin seperti vitamin 100 juga bisa multivitamin.
Merefleksikan pola tidur
Udara yang sejuk dan malas orang tidak tidur ketimbang menikmati. Tubuh yang berlebihan adalah kemampuan untuk rileks dan mengurangi tubuh. Pukul 8-9 malam, 30-60 menit keadaan eu
Bila tubuh akan mempertahankan gaya hidup sehat dan kebersihan diri dan mereka akan siap menghadapi perubahan lingkungan, dan saat itu juga akan terjadi badai
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar