Sabtu, 07 Oktober 2017

PERBANDINGAN SAMSUNG GALAXY NOTE 8 DENGAN GALAXY S8


PERBANDINGAN SAMSUNG GALAXY NOTE 8 DENGAN GALAXY S8

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

 Catatan 8 untuk harga lebih tinggi dari Galaxy Samsung Galaxy Membanderol S8. Namun perusahaan mengklaim GALAXY Note terbaru justru lebih diminati.


Dia adalah VP mobile electronics Nokia dan IT Indonesia, GIE Điện, saat mereka berada di tengah Samsung Galaxy Note 8 Due di Jakarta, Kamis (25/09/2017).

Điện enggan menunjukkan angka penjualan untuk detail GIE Samsung Galaxy Note 8. Dan dia memastikan smartphone itu paling selaras dibanding Samsung Champ lainnya.

"Galaxy Note 8 adalah yang paling populer, tidak semua hal yang saya tidak bisa, tapi Anda bisa menelponnya. Pesan empat lebih banyak dari Galaxy S8," katanya.

"Setelah tiga hari kami membuka pemesanan Galaxy Note 8, dan menjadi jumlah yang sama atau lebih besar dari Galaxy S8," tambahnya.

Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Rp 13 juta. Harga yang lebih sedikit dari Samsung Galaxy S8 dan S8 lebih murah menjadi $ 10,5 juta dan 12 juta.

Menurut Gie Điện Soe, 8 dalam pertanyaan bagi banyak orang, setia pada Samsung Galaxy Note bahwa fans yang sedang menunggu berita tunggu. Dia juga diberitahu bahwa itu berbeda dari jenis kelamin, dihiasi dengan beberapa catatan catatan baru.

Beberapa di antaranya adalah bezel sinematik, dan layar melengkung tajam, dengan dual camera dual optical image stabilizer (OIS), mungkin lebih baik, dan fitur S-pen.

Penjelasan 8 spesifikasi Galaxy

Spesifikasi yang lain, menampilkan ukuran layar 8 inci 6,3 untuk Samsung Galaxy Note Super AMOLED (elemen 2960 x 1440). Prosesor Samsung Exynos 8895. Membalikkan hati dan otak serta RAM 6GB dan memori internal 64GB dengan slot microSD.

Hal lain yang menarik tentang hal ini, bahwa smartphone andalan untuk pertama kalinya dalam banyak hal, dan beberapa teknologi pendukung lainnya adalah kamera.

Kedua kamera 12 megapiksel di belakang Galaxy Note 8 menggabungkan sensor lubang dan f / 1.7 dengan lensa normal dan f / 2.4 dengan telenya. Sedangkan kamera 8 megapiksel.

Penen pengembang baru memiliki sisi yang tajam dan lebih kecil, antara lain, membuat jumlah enam aplikasi Air Control hingga 10 aplikasi, dan fitur tahan air. Kapasitas baterai 3300 mAh.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar