Rabu, 04 Oktober 2017

FUNGSI DAN PENYAKIT YANG ADA DI GINJAL

FUNGSI DAN PENYAKIT  YANG ADA DI GINJAL


Ginjal termasuk memainkan peran yang sangat penting dalam organ tubuh untuk menyelamatkan orang-orang. Penyakit ginjal adalah jenis risiko penyakit, karena ini adalah penyakit medis dengan baik untuk obat-obatan. Hati-hati dan dengan demikian itu selalu untuk sebagian besar tiba-tiba ke Ginji pria Penyakit ini penyakit.
BACA JUGA : Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Ada banyak fungsi ginjal, termasuk:

menyaring darah
Dan setiap hari makanan yang kita konsumsi listrik berbaring limbah melalui saluran pencernaan dan dapat berbahaya (beracun). Zat kimia ini tidak dirugikan kecuali cairan diekskresikan oleh ginjal. Jika itu bisa dilakukan oleh manusia yang dengan ginjal, ia tidak akan, oleh karena itu, tubuh manusia. Ginjal menyaring darah untuk 200 liter per hari, yang menghasilkan 2 liter zat sisa dalam urin.

Asam, alkali dan menstabilkan konten
Fungsi ginjal langkah mengikat untuk menstabilkan cairan asam oleh basa kerusuhan transit, asam diuretik.

Zat tubuh bahaya penerbitan
Harus ada substansi tubuh untuk membiarkan kendali, bahkan untuk menyakiti mereka, seperti asam urat, urea, creatine, amonia, garam anorganik, dan ilmu kedokteran dari bakteri. Risiko toksin yang akan kesejahteraan tubuh, jika Anda kehilangan mereka.

manufaktur substansi
substansi tubuh namun berguna ginjal pengembalian darah. substansi glukosa bahwa itu adalah air garam asam amino. Proses ini disebut reabsorpsi.

Sesuaikan volume cairan darah
Ginjal dapat mengatur jumlah cairan dan darah untuk mempertahankan tubuh agar tetap seimbang.

Mengatur keseimbangan kimia dalam darah
Salt untuk mempertahankan tingkat model darah.

gula darah
Ginjal faktor yang sangat penting dalam kelebihan mengatur gula darah, dan kurangnya hormon wanita, insulin dan adrenalin. Ini adalah pencegahan diabetes. Fungsi ini mirip dengan insulin, hormon menurunkan glukosa darah dalam kadar gula darah yang terlalu tinggi. Bila ini tidak cukup untuk meningkatkan kadar gula darah dengan kadar glukosa dalam darah epinefrin.



Misalnya, dalam pembuatan hormon dan zat;
Ginjal tidak dapat menghasilkan hormon zat, seperti erythroproteïne, calcitriol, dan renin. The erythroproteïnehormoon (Atrium booting Imperial), bertindak sebagai insentif untuk meningkatkan produksi sel darah merah di sumsum tulang. Calcitriol berguna untuk pembentukan vitamin 500, menjaga keseimbangan pembangunan adalah bahwa dalam tubuh kalsium dalam tulang dalam tubuh. Sementara hal ini berguna untuk mengontrol tekanan darah dalam tubuh, renin.

tekanan osmotik untuk mempertahankan
Ginjal berada di bawah kendali tekanan osmotik untuk mempertahankan kadar garam dan kadar garam dalam tubuh.

darah
Dan memiliki pemerintah ginjal darah, sehingga tingkat PH adalah asam. Tingkat pH plasma darah panjang dan hampir 7,4.

Gejala penyakit ginjal
Gejala-gejala penyakit ginjal awalnya sangat halus, pasien ginjal kronis sering tidak menyadari bahwa mereka memiliki penyakit. penyakit ginjal kronis dan gagal ginjal dapat mengambil tahun-tahun terburuk dari penyakit ini. Fitur yang paling menonjol dari penyakit lambung dan ginjal dikalikan dengan sedikit demi sedikit sulit untuk buang air besar buang air kecil. Selain itu, sifat-sifat lainnya penyakit ginjal;
- dalam pembengkakan mata dan kaki
- mual dan muntah
- Nyeri dan sakit saat penggerak;
- nyeri Sering di perut
- Demam tinggi
- Jika Anda bangun untuk buang air kecil sering saat Anda tidur
- Perubahan warna dalam urin
Jika Anda ingin mengetahui fitur di atas, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar