Senin, 02 Oktober 2017

PERATURAN DAN TEKNIK DASAR BOLA BASKET

PERATURAN DAN TEKNIK DASAR BOLA BASKET


Aturan permainan bola basket [sunting | Ubah sumber]
Dasar-dasar bola basket adalah:

Rambut bisa dilempar dari sisi ke sisi menggunakan satu atau dua pegangan.
Bola bisa dipukul satu per satu atau dua tangan, tapi harus memukul kepalan tangan (punching).
Pemain bola tidak diijinkan berlari. Pemain diperbolehkan melepaskan bola, bola di bola, tapi jika pemain berlari dengan kecepatan normal, pemain diperbolehkan.
Bola harus ditempatkan di antara senjata atau pohon palem. Tidak bisa menahan bola atau bagian tubuh lainnya ke bola.
Pemain tidak diperbolehkan untuk melawan pemain untuk berayun dengan cara apapun, tahan, dorong, pukulan atau lawan. Prinsip ini dianggap sebagai pelanggaran pelanggaran pertama, tim pelanggaran kedua akan menjadi pelanggaran yang tidak sah atas pelanggaran oleh gerobak pemain dan terlibat dalam niat untuk menyakiti lawan lawan. Ya, Anda akan dihukum setelah pertandingan ini tidak boleh dimainkan sepanjang pertandingan, pemain saat ini tidak diperbolehkan untuk diganti.
Tinju pemain (punching) dipukul saat terjadi kesalahan saat peraturan dilanda peraturan 3 dan 4, dalam peraturan dan peraturan 5.
Para pihak akan terus dihitung sebagai sasaran lawan salah satu dari tiga kesalahan tersebut, maka kesalahannya (lawan di balik kejahatan tanpa sarana terus menerus).
Bila tujuannya adalah melempar bola atau menembak di jarak tembak dan dalam hal ini gangguan dengan pemain yang memegang gerobak tidak menyentuh atau menyentuh target. Lawan yang tidak menghitung gawang, jika bola basket atau bola bergerak di tepi gerobak.
Di luar jangkauan permainan, bola dilempar ke belakang dan menyentuh bola yang dimainkan oleh pemain pertama. Jika terjadi perselisihan mengenai properti bola, wasit akan melempar di lapangan. Melontarkan bola diberi waktu 5 detik untuk dilempar. Jika rambut dijaga untuk waktu yang lama maka rambut yang ditempati. Jadi salah satu tim bisa menunda itu jika ada yang lain, wasit bisa memberikan peringatan tentang kejahatan tersebut.
Permainan arbitrator adalah memperhatikan para pemain dan mencatat jumlah pelanggaran dan pelanggaran pelanggaran yang sering terjadi. Wasit berhak menjadi penjahat yang terdaftar dalam Peraturan 5.
Wasit gadis, bola dan bola merasa merasa dianggap memiliki perubahan dan menghitung waktu. Asisten wasit, untuk menentukan target target, dan untuk menyimpan hak untuk menghitung jumlah gol yang direalisasikan.
Jangka waktu pertandingan adalah 4 menit setiap 10 menit
Tim yang membuat bola tertinggi di ring akan mengumumkan pemenangnya [1]
Basketball technology basketball [sunting | Ubah sumber]
Ini adalah pemain bola basket hebat dengan cara yang mudah. Bola ada di antara senjata. Dia menambahkan bahwa jari melebar bola kecil terhubung ke bola jari. Thumb, di dekat bodi yang menghadap ke sisi belakang bola terletak di tengah bagian depan. Kedua kaki bergerak maju. Tubuhnya ringan dan lutut terasa nyaman.

Untuk menangkap bola, harus dipahami bahwa bola harus dikontrol. Kasar, pergelangan tangan dan elastisitas jari elastis. Di atas telapak tangan, keluar dari jari kaki dan pegang bola segera diambil atau ikuti arah bola. Tangkap bola (catching the ball), pegang bola di atas kepala dan pegang bola di depan dada berisi dua PATH.

(Kepala parade) Lemparkan permainan dengan cepat di dada (dada di dada) untuk melempar bola ke depan bola dan lemparkan ke lantai dengan lantai atau dilempar ke tanah untuk kembali: berhasil atau memercikkan gerbang. Bola terdiri dari ban tiga arah).

Ball Ride Ball (Ball Stolen Ball) Bola sedang mencoba bergerak maju kedepan. Caranya adalah dengan membuang rambut satu tangan pada satu waktu. Bola menghentikan palang bola dan arah bola di jalan Anda sebagai berikut. Yang kemudian mencapai titik tertinggi bola, dan perlahan meningkatkan siku dengan fleksibilitas pergelangan tangan. Melompat dalam permainan bola basket bisa dibagi menjadi dua arah; itu adalah bola rendah mengemudi dan tugas tinggi. Tujuannya adalah untuk melindungi bola dari pengaksesan bug bola rendah

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar